TRACtoGo: Rental Mobil yang Mengutamakan Kebersihan

Setelah terdampak pandemi Covid beberapa tahun terakhir, seluruh area bisnis yang terdampak berangsur-angsur bangkit kembali, salah satunya bisnis rental mobil. Namun tidak hanya mengandalkan layanan lama, para pengusaha rental mobil harus mengembangkan strategi baru dan inovatif untuk membuat  bisnis mereka berjalan. 

Lalu inovasi apa saja  yang diadopsi oleh perusahaan rental mobil untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya di masa pandemi ini?

Sediakan Banyak Promo dan Diskon

Dalam upaya memberikan pelayanan yang optimal bagi setiap pelanggan, salah satu inovasi yang dihadirkan adalah memberikan promo atau diskon menarik. Seperti halnya yang dilakukan oleh TRAC. Anda bisa dengan mudah cek promo dan diskon untuk setiap transportasi yang tersedia. Jadi, perhatikan dengan baik setiap detail armada dan temukan program promo yang sedang berlaku. Kelebihan satu ini hanya bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo.

Rental Mobil dan Protokol Kesehatan

Seperti yang mungkin Anda sudah tahu, pemerintah di seluruh dunia memberlakukan peraturan yang ketat terkait pencegahan penularan virus COVID-19. Apalagi di sarana publik atau angkutan umum. Namun, mengapa mobil sewaan juga memerlukan protokol tersebut?

Alasannya adalah karena virus, bakteri, dan kuman pemicu penyakit bisa menempel di permukaan barang. Tak hanya itu, penyakit juga bisa muncul akibat sirkulasi udara yang buruk. Maka dari itu, penting bagi jasa rental mobil untuk memastikan armadanya bebas dari kontaminasi buruk, serta ada dalam kondisi yang prima.

Jika langkah tersebut tidak dilakukan, imbasnya bisa meluas dan berakibat negatif bagi setiap orang, termasuk para pelanggan.

Rental Mobil Nyaman dengan TRAC SMART Protocol

Demi mencegah penularan virus pada Anda dan orang-orang terkasih, TRAC menerapkan langkah preventif sesuai dengan anjuran pemerintah. Berikut detailnya:

1. Penyemprotan Desinfektan Secara Cermat dan Menyeluruh

TRAC menganggap serius kesehatan setiap orang yang menggunakan armada TRAC. Maka dari itu, TRAC memberlakukan penyemprotan desinfektan pada setiap armada secara menyeluruh. Tindakan ini dilakukan sebelum dan setelah perjalanan berlangsung.

2. Menyiapkan Hand Sanitizer di Setiap Armada

Hand sanitizer atau alkohol pembersih tangan merupakan salah satu hal yang sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang kala pandemi. Untuk berjaga-jaga jika hand sanitizer Anda sendiri hilang atau habis, TRAC menyediakan cairan pembersih tersebut di setiap unit tanpa terkecuali.

3. Memberlakukan Social Distancing pada Armada yang Ramai

Peraturan pembatasan sosial tidak hanya ada pada lingkungan kerja TRAC, tapi juga di dalam armada. Biasanya, peraturan ini ada saat Anda sewa bus pariwisata TRAC, terutama yang jumlah penumpangnya cukup banyak.

Namun, demi keselamatan pribadi, tidak ada salahnya Anda menerapkan peraturan ini bahkan saat menyewa mobil biasa. Dengan menyediakan ruang kosong saat berkendara, sirkulasi udara akan jadi lebih leluasa.

4. Membuat Pembatas Antara Sopir dan Penumpang

Jika Anda menyewa armada tertentu, misalnya sewa bus TRAC yang berukuran cukup besar, TRAC menyediakan pembatas seperti pintu yang terbuat dari fiber yang ringan. Hal ini guna membatasi kontak antara penumpang dengan sopir dan meminimalisir tingkat penularan.

5. Memastikan Supir Sudah Menjalankan Prosedur Cek Kesehatan

Jika Anda memutuskan untuk rental mobil dengan pengemudi, Anda tidak perlu khawatir akan kondisi pengemudi tersebut. Dengan SMART Protocol, TRAC memastikan bahwa pengemudi yang akan membantu Anda sudah menjalankan cek kesehatan sebelum berangkat. 

6. Memberikan Atribut Kesehatan pada Pengemudi

Tidak hanya memberi fasilitas kesehatan pada pengemudi, TRAC juga menyediakan atribut berupa masker dan sarung tangan saat berkendara bersama Anda. Dengan ini, Anda tidak akan khawatir terhadap penularan melalui napas atau kontak fisik.

7. Membatasi Kontak Fisik Antara Sopir dan Penumpang

Untuk memastikan keamanan dan kenyaman Anda, TRAC juga memberlakukan pembatasan kontak fisik antara sopir dan penumpang. Sebagai gantinya, di beberapa armada, Anda akan mendapati unit telepon yang menghubungkan Anda dengan sopir kalau Anda butuh sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *