Yuk Intip Rekomendasi Harddisk Harga Dibawah 1 Jutaan

Harddisk ini memiliki kegunaan yang sangat banyak sekali sebagai media penyimpanan tambahan dalam perangkat komputer kita. Untuk itu banyak orang menggunakan produk ini yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Nah jika kamu sedang berencana membeli salah satu harddisk dengan harga dibawah 1 jutaan langsung cek saja rekomendasinya dibawah ini!

Daftar Harddisk Dibawah 1 Jutaan

1. Toshiba PC P300 Harddisk Internal

Rp 593.000,00

Salah satu produk harddisk dengan harga yang cukup murah berasal dari merek Toshiba dengan masa garansi selama 2 tahun kepada para penggunanya. Produk ini dirancang dengan kapasitas sebesar 1 TB dan kecepatan hingga 7200 rpm. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan interface SATA 6 Gb/detik yang memungkinkan kecepatan transfer data. Produk dengan harga yang cukup murah ini sudah sangat lengkap seluruh spesifikasinya dan aman untuk digunakan.

2. Seagate Harddisk Internal Barracuda

Rp 750.000,00

Produk harddisk dengan harga yang cukup murah ini berasal dari merek Seagate dengan kapasitas sebesar 1 TB serta kecepatan mencapai 7200 rpm. Produk ini mampu membackup files, foto, dan video melalui perangkat seluler kamu.

3. Western Digital WD10EZEX

Rp 600.000,00

Produk harddisk yang satu ini berasal dari merek Western Digital dengan desain warna silver yang sudah dilengkapi dengan kapasitas sebesar 1 TB dan kecepatan hingga 7200 rpm. Didalamnya juga sudah dilengkapi dengan cache 64 Mb serta interface SATA 6 Gb/detik yang memungkinkan transfer data menjadi lebih cepat.

4. Harddisk WD Blue

Rp 622.222,00

Produk yang satu ini berasal dari merek Western Digital dengan desain warna biru serta masa garansi selama 3 tahun. produk ini sudah dirancang dengan kapasitas sebesar 1 TB dan kecepatan hingga 7200 rpm. Bagian dalamnya juga sudah dilengkapi dengan interface SATA 6Gb/detik yang memungkinkan kecepatan transfer tidak terhambat.

5. Harddisk Seagate SKYHAWK

Rp 660.000,00

Produk harddisk ini berasal dari merek Seagate dengan penawaran masa garansi selama 3 tahun kepada para penggunanya. Harddisk ini dirancang dengan kapasitas sebesar 1 TB dengan kecepatan hingga 7200 rpm. Dirancang dengan beban kerja pengawasan selama 24 jam dengan konsumsi daya yang rendah.