5 Rekomendasi Celana Jeans Levi’s Pria dengan Kesan Klasik

 

Celana jeans Levi’s hingga saat ini masih digandrungi oleh semua kalangan. Namun satu hal yang Anda harus ketahui, bahwa celana jeans bukan hanya soal bagus saja, melainkan Anda harus mengetahui tentang bahan dan model potongannya.

Perlu Anda ketahui jika celana Levi’s jeans terbuat dari kain katun yang dibagi ke dalam dua jenis, dan antara kain yang satu dengan kain lainnya memiliki karakteristik kenyamanan yang berbeda-beda. Berikut kami sajikan terkait karakteristik celana jeans Levi’s pria yang memiliki kesan klasik dan trendi.

  1. Seri 501®, klasik dan terkesan rapi

Levi’s 501® adalah seri paling terkenal di berbagai kalangan dengan kualitas yang orisinal. Di mana pada bagian pinggul dan pahanya memiliki potongan yang regular.

Seri 501®, merupakan seri jeans yang cocok untuk dikenakan dalam suasan apa pun. Jeans seri ini memiliki potongan lurus dan dari lutut hingga ujung kaki terdapat garis meruncing. Pada seri ini, Anda akan mendapati button fly di bagian penguncinya.

  1. Seri 505™, klasik dan terkesan rapi

Levi’s seri 505 ™ pada umumnya memiliki kain yang lebih tebal dari seri 501®. Jean Levi’s seri 505 ™ ini cocok untuk dipakai dalam segala suasana dan cocok bagi Anda yang suka bergaya rapi.

Seri 505 ™ adalah seri jeans Levi’s regular dengan gayanya yang klasik. Sama seperti seri 501® seri ini memiliki potongan lurus dan dari lutut hingga ujung kaki terdapat garis meruncing.

  1. Taper jeans, model yang simple dengan jiwa minimalis

Taper jeans saat ini sangat populer dikalangan pria, hampir seluruh penggemar celana jeans Lavi’s memiliki koleksi jeans tipe satu ini. Selain sebagai alternatif pilihan straight jeans yang modern, tipe ini juga cocok bagi Anda yang berjiwa minimalis.

Taper jeans tampak lebih klasik untuk dipakai beraktifitas sehari-sehari. Produk ini membawa kesan yang nyaman, karena terdapat ruang yang ekstra pada bagian paha. Selain itu, taper jeans dirancang dengan konsep Cool Performance sehingga Anda dapat merasakan kenyamanan ekstra saat memakainya.

  1. Taper jeans seri 502

Terdapat siluet yang longgar di bagian paha dan pinggul taper jeans seri 502™, selain itu seri ini memiliki potongan yang pas di bawah pinggang. Dengan kata lain seri ini terasa longgar pada bagian atas (pinggang) dan tampak kecil di bagian pergelangan kaki.

Taper jeans seri 502™ memiliki sebutan khusus yakni everyman jeans. Karena selain  gayanya yang klasik, celana seri ini cocok untuk digunakan dalam segala suasana.

Dengan menggunakan tape jeans dengan seri regular ini, kaki Anda akan terlihat semakin jenjang. Anda juga bisa menggunakan celana seri ini dengan berbagai gaya seperti, stacked, rolled, dan cuffed.

  1. Slim taper jeans seri 512

Saat ini slim taper jeans seri 512™ sedang populer dikalangan pria. Berbeda dengan taper jeans seri 502™, slim taper jeans seri 512™ ini memiliki ukuran yang pas di bagian pinggang dan terdapat siluet ramping pada bagian paha dan tampak mengerucut pada bagian kaki.

Kami rekomendasikan slim taper jeans seri 512™ ini untuk dipadukan dengan atasan yang longgar. Model seri ini sangat cocok untuk fampilan fit di antara regular taper dan skinny.

Demikian beberapa rekomendasi terkait jeans Levi’s dengan kesan klasik yang ditampilkan. Saat ini Anda tak perlu bingung lagi untuk memilih jeans mana yang sebaiknya anda pilih dan pakai.